ikon MONOPOLY GO!

MONOPOLY GO!

1.7.0 for Android
4.7 | 10,000,000+ Instal

Scopely

Penjabaran dari 9apps MONOPOLY GO!

Hit Go!Melempar dadu!Dapatkan uang monopoli, berinteraksi dengan teman -teman, anggota keluarga, dan sesama taipan dari seluruh dunia saat Anda menjelajahi alam semesta Monopoli yang berkembang!Ini adalah cara baru untuk bermain - pembersihan papan pembersihan tidak diperlukan!
Beristirahatlah!
melarikan diri, menikmati, bermimpi, skema, dan tetap berhubungan dengan twist yang baru dirancang ulang ini pada monopoli!Visual dengan gameplay cocok untuk ponsel Anda!Kumpulkan properti, membangun rumah dan hotel, tarik kartu peluang, dan tentu saja, dapatkan uang monopoli itu!Mainkan dengan token permainan favorit Anda seperti mobil balap, top topi, kapal perang, dan banyak lagi.Hasilkan lebih banyak token saat Anda pergi!
Lihat ikon monopoli seperti Mr. M, Scottie dan Ms. Monopoly menjadi hidup, dan juga karakter baru!
Meja keluarga Anda!
Bantuan atau hinder!- Anda dan teman-teman dapat memperoleh uang mudah dengan acara dada dan koperasi komunitas!Atau pencurian bank mereka untuk membantu diri Anda ke puncak.Jangan merasa tidak enak!
Kumpulkan dan perdagangan stiker yang dipenuhi cerita dengan teman dan keluarga dan dalam monopoli kami pergi!Grup Perdagangan Facebook!Album lengkap lengkap, cerdas untuk hadiah besar!
fitur!
buy & amp;Bangun jalan Anda ke puncak
Kumpulkan set ubin properti untuk membangun rumah dan tingkatkan rumah Anda ke hotel untuk mendapatkan lebih banyak sewa dari teman!Yang harus Anda lakukan adalah memukul pergi!
Nikmati suasana monopoli klasik
Gulung dadu untuk menikmati papan monopoli klasik yang Anda kenal dan cintai.Menampilkan wajah -wajah yang akrab seperti MR.Monopoli, dan ruang yang akrab seperti penjara (WOMP WOMP!), Kereta Api, Properti, Token dan banyak lagi!
Bermain dengan teman dan keluarga
Dapatkan sosial!Bermain dengan teman-teman untuk mengambil keuntungan penuh dari mini-game baru seperti Community Chest-di mana Anda dan teman-teman beristirahat dari kerusakan dan bekerja sama!
Peluang baru setiap hari
Mainkan turnamen, hadiah mini-game Plinko, mini-game ambil uang tunai dan ikuti acara kami untuk hadiah besar.Dengan acara baru berjalan setiap jam, ada cara baru untuk bermain dan menang setiap hari!
Monopoli pergi!bebas untuk dimainkan, meskipun beberapa item dalam game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan.Koneksi internet diperlukan untuk memainkan permainan.
Nama monopoli dan logo, desain khas papan permainan, empat kotak sudut, MR.Nama dan karakter monopoli, serta masing -masing elemen khas papan dan karya bermain adalah merek dagang dari Hasbro, Inc. untuk permainan perdagangan propertinya dan peralatan permainan.© 1935, 2023 Hasbro.
Kebijakan Privasi:
https://scopely.com/privacy/
Ketentuan Layanan:
http://scopely.com/tos/
Informasi, hak, dan pilihan tambahan yang tersedia untuk pemain California: https: scopely.com/privacy/
#tambahaninfo-california
Dengan menginstal game ini, Anda setuju dengan ketentuan dariperjanjian lisensi.

Memperbarui MONOPOLY GO! 1.7.0

Various bugfixes and improvements.

Informasi

  • Kategori:
    Papan
  • Versi Terbaru:
    1.7.0
  • Perbarui:
    2023-07-03
  • Ukuran File:
    193.0MB
  • Persyaratan:
    Android 6.0 or later
  • Diupdate:
    Scopely
  • ID:
    com.scopely.monopolygo
  • Available on:
  • MONOPOLY GO!
    MONOPOLY GO! 1.1.1
    161.2MB
    2023-05-10
    APK
    Picture
  • MONOPOLY GO!
    MONOPOLY GO! 1.1.0
    161.2MB
    2023-04-25
    APK
    Picture
  • MONOPOLY GO!
    MONOPOLY GO! 0.7.2
    213.9MB
    2023-02-01
    XAPK
    Picture